Pengertian context,extension,priorities,application

1.Context adalah elemen-elemen yang harus diamati untuk memodelkan suatu situasi. Entitas bisa berarti seseorang, tempat, atau objek yang dirasa relevan terhadap interaksi antara user dan aplikasi, termasuk user dan aplikasi itu.

2.Extension adalah label dari extension, dapat berupa sebuah string (angka, huruf dan simbol yan diijinkan) atau pola yang harus di evaluasi secara dinamik untuk mencocokan dengan banyak kemungkinan nomor telepon. Setiap command line yang menjadi bagian dari extension tertentu harus mempunyai label yang sama

3.Priorities biasanya berupa angka integer. Merupakan urutan dari perintah yang harus dijalankan dalam sebuah extension. Perintah pertama yang akan dijalankan harus dimulai dengan prioritas 1, jika tidak ada prioritas 1 maka Asterisk tidak akan menjalankan perintah extension. Setelah  prioritas 1 di jalankan, Asterisk akan menambah prioritas ke prioritas 2 dan seterusnya, tentunya jika tidak ada perintah yang menentukan prioritas mana yang selanjutnya harus dijalankan. Jika ternyata perintah selanjutnya ternyata tidak terdefinisi maka Asterisk akan menghentikan proses menjalankan perintah walaupun masih ada perintah dengan prioritas yang lebih tinggi.

 4.Application dapat diartikan sebagai suatu program berbentuk perangkat lunak yang berjalan pada suatu sistem tertentu yang berguna untuk membantu berbagai kegiatan yang dilakukan oleh manusia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langkah-langkah untuk mengkoneksikan asterisk server dengan kanal analog

1.    Prosedur Instalasi Server  Asterisk  berbasis SIP : Ø    Pengertian SIP Pengertian SIP (Session Initiation Protokol)  adal...